CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 28 Maret 2011

Buat label sendiri...

Pengen buat label tapi biayanya mahal...yang dibutuhkan cuma sedikit....
setelah cari-cari di mbah google...akhirnya dapat juga caranya..yaitu pake transfer paper...


nah..yang jadi kendala pertama kali adalah cara membalikkan tulisan yang ingin dicetak...
utak atik komputer berjam-jam....hihihihh....gaptek...
dapat juga akhirnya,......


alhamdulillah.....dengan memakai nama ofa handmade .... jadi juga labelnya.....


ini nih yang udah di transfer ke pita dan siap dijahit

dah dijahit.......




11 komentar:

griya hobi fitriaa mengatakan...

wuiii.. bagus loh mba. kemaren saya membalik tulisannya cuma pake MS.word aja mba, soalnya saya ga bisa program yg lain..hihi..^^

ofa handmade mengatakan...

iya mbak saya pake ms word.....puyeng nyari cara mbalikkan tulisannya....akhirnya saya buat kayak banner gitu baru dibalik........

bundanya duo athaya mengatakan...

share dunk mbak step" cara bikinnya,,

GrisseeCraft mengatakan...

pake transfer sheet jatuhnya brp harganya mbak ?

Sweet Butterfly mengatakan...

wiiii....mau, ajarin....bikinkan buat kakak ya..pitanya Unguuuu hahahaha, ntar kk kerumah belajar kniting sekalian belajar ini yaaa...

ofa handmade mengatakan...

bundanya duo athaya: ok ditunggu aja ya....nanti posting berikutnya akan disertai step nya...

ofa handmade mengatakan...

grisseecraft: harga transfer sheet nya atau harga barangnya mbak? yang jelas kurang lebih satu transfer sheet dihargai 7 rb rupiah deh..tapi bisa dapat menghasilkan label yang banyak......

ofa handmade mengatakan...

sweet butterfly: aman tu kak......kita atur ajaaa

ririe mengatakan...

beli transfer sheet-nya di mana ya, Mbak? :)

ofa handmade mengatakan...

mbak ririe: biasanya di toko stationary..atau toko gramedia ada kok mbak....isi satu bungkus plastiknya ada 5 lembar

Chiee chaterina puspita dewi mengatakan...

mbak mau tanya itu label kalau dicuci tulisannya masih tetep ada atau hilang yah mbak?

Posting Komentar

anniversary

Daisypath Anniversary tickers